Puisi: Istriku


Istriku,
Kekasih hatiku
Bagiku, kau adalah anugerah besar

Kaulah mutiara indah yg tersimpan, dan akulah orang yg beruntung mendapatkannya

Aku memuji Allah, ternyata kaulah tulang rusuk yg selama ini kucari

Bagiku, kehadiranmu adalah mimpi indah yg terwujud di alam nyataku

Semoga aku bukan mimpi buruk yg tidak kau harapkan kehadirannya

Terkadang aku takut tidak bisa menjadi suami seperti yg kau impikan
Terlalu banyak kekurangan yg ada pada diriku

Janganlah bosan dan lelah mengingatkanku
Jangan sampai bahtera yg kita naiki karam atau tenggelam di tengah jalan

Istriku,
Belahan hatiku ... 

Suamimu bukanlah pujangga yg mahir merangkai mutiara kata
Bukan pula penyair yg pandai bermain rayu atau menggoda

Maafkan aku atas perlakuan yg terkadang semena-mena terhadapmu
Semoga Allah melindungimu dimanapun kau berada

Melalui malam aku titipkan salam kangenku untukmu
Walaupun kau jauh di mataku, ketahuilah bahwa kau selalu di hatiku

Miss you honey
I love you baby

2013_AL


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi: Istriku"

Post a Comment