Puisi: LDR

Kau pergi  tinggalkan aku bersama cinta dan rindu
Keduanya membaur, bergejolak ...
Dan kau tak ada disini

Kadang rindu menyakitiku, bahkan sebelum kau pergi

Namun aku tak takut, karena cinta indah tak terperi
Cinta begitu lembutnya, membuatku mampu menunggu dalam sepi

Bila kau datang nanti, sayang, 
Ijinkan aku mengusir rindu, jauh, hingga tak terlihat lagi

Karna ku tahu, ia akan kembali, 
Menyusuri jalan 
Ya, kembali ...
Ia datang tuk temaniku, kala kau pergi

------------------------------

Rindu, tak bisakah kau tinggalkan aku barang sesaat? 

Rindu, sebegitu kuatkah dirimu hingga tak terobati, hanya menjadi ringan sesaat, kemudian kembali lagi

Rindu, bila benar kau adalah bukti cinta, kenapa terasa begitu menyakitkan?

Rindu, menjauhlah sesaat, biarkan aku sendiri, kemudian kau boleh lagi temaniku

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi: LDR"

Post a Comment