About This

Bismillahirrahmanirrahim...

Alhamdulillah was shalatu was salamu 'alaa rasulillah, amma ba'd...

Bagi Ibu newbie seperti saya, menjadi orangtua dan tinggal jauh dari orangtua dan sanak saudara bukanlah hal yang mudah.  Harus banyak belajar dari internet, membaca buku, menggali ilmu dari teman yang lebih berpengalaman, sampai membuat inovasi sendiri, hehe.

Jujur aja, kelahiran Jihan menjadi batu loncatan buesaaar bagi Saya. Saya yang dulunya nol kecil, ga bisa ngurus anak, ga bisa masak dan manja, perlahan mulai belajar otodidak sedikit demi sedikit. Dan ternyata -masya Allah- anak kita adalah makhluk mungil yang Allah kirimkan untuk mengajarkan kepada kita banyak hal, sekaligus menuntut kita untuk terus mendalami ilmu.

Berbekal segala sumber yang saya sebut di atas, saya ingin menuliskan beberapa hal yang semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang, terutama bagi sesama newbie dalam dunia parenting.

Tentu saja saya bukan orang tua yang sempurna ataupun ahli parenting. Namun, dengan saling berbagi ilmu dan pengalaman, insya Allah semua akan menuju arah yang lebih baik. Jadi, pendapat yang saya tulis di sini bisa saja salah atau kurang pas menurut orang lain. Maka, untuk kesekian kali dalam setiap blog saya katakan, dengan senang hati saya akan menerima masukan dan saran teman-teman pembaca sekalian, sekalian saling sharing, baik di kolom komentar, maupun lewat email secara pribadi.

Terimakasih... <3<3<3

Assalamu'alaikum warahmatullah...



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "About This"

Post a Comment