Jurnal Pemetaan Bakat Anak Hari 1

Partner tantangan hari ini adalah Jihan Mahira (9 th)

Jihan ingin mencoba membuat video dan mengupload di youtube. Dia mengambil video crafting membuat buku kecil-kecil menggunakan kamera depan tab. Nggak nyangka ternyata hasil videonya lumayan, stabil dan jelas. Hanya saja suaranya kurang terdengar. 

Saya membantu meng-edit video dan memberikan deskripsi video menggunakan aplikasi Capcut, lalu mengunggahnya di akun Youtube saya. 

Jihan sangat senang dan puas melihat hasil editan saya. Ia meminta teman-temannya untuk men-subscribe channel youtube saya dan semangat melanjutkan membuat beberapa video lainnya. Hanya saja saya belum sempat edit dan upload. 

Video Jihan Membuat Buku Kecil bisa dilihat di Youtube Channel ini.

Potensi Bakat Yang Terlihat: Konten Creator
Enjoy ⭐️⭐️⭐️ (Suka dan menikmati momen)
Easy ⭐️⭐️ (Tidak kesulitan)
Excellent ⭐️⭐️ (Hasil cukup baik)
Earn ⭐️⭐️⭐️ (Berpotensi menghasilkan uang)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurnal Pemetaan Bakat Anak Hari 1"

Post a Comment